Friday 5 April 2013

Dasar-dasar Tentang Diabetes yang Anda Harus Tahu

Setelah Anda memiliki diabetes, langkah berikutnya langsung Anda harus belajar bagaimana hidup dengan diabetes. Ini akan membutuhkan usaha di pihak Anda, untuk belajar tentang penyakit dan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk tetap di atas hal itu. Artikel seperti yang sedang Anda baca sekarang akan membantu Anda mengelola penyakit Anda, jadi jangan mengabaikan untuk membaca tips ini.

Jika Anda memiliki diabetes atau beresiko untuk mengembangkan itu, penting bahwa Anda menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan kadar glukosa darah menjadi sangat tinggi, yang dapat menyebabkan komplikasi parah, termasuk koma atau kematian. Cobalah untuk makan sehat dan tetap berpegang pada rencana latihan moderat. Tidak pernah terlambat untuk berubah, dan Anda bisa sukses tidak peduli berapa banyak usaha yang gagal sebelumnya Anda sudah.

Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin mendapatkan tertunda atau terjebak dalam posisi di mana Anda tidak bisa membeli makanan. Karena itu, penting sebagai diabetes yang Anda selalu membawa makanan ringan yang sehat dengan Anda sehingga untuk menghindari darah Anda gula akan terlalu rendah. Tidak hanya akan melihat efek-menggergaji kadar gula harus dihindari, tetapi juga akan meniadakan harus resor untuk makanan cepat saji jika itu adalah satu-satunya yang tersedia.

Untuk kontrol diabetes yang efektif melalui diet, mengatur jumlah makanan yang Anda makan. Menghindari makan terlalu banyak membuat gula darah Anda dari meroket dan menyebabkan masalah, karena jumlah makanan yang Anda makan akan mempengaruhi berapa banyak gula dalam darah Anda. Jangan makan terlalu sedikit, baik, meskipun, karena jenis ketidakseimbangan juga dapat menyebabkan penyakit.

Ketika datang untuk berurusan dengan diabetes, satu poin penting untuk dipertimbangkan adalah untuk memastikan bahwa Anda mendaftar untuk setiap jenis keanggotaan yang toko lokal Anda berikan. Untuk setiap barang yang terkait diabetes, Anda dapat menghemat waktu besar dengan menggunakan menawarkan toko menawarkan melalui klub eksklusif.

Ada ide camilan lezat untuk penderita diabetes banyak, Anda hanya perlu menemukan item yang Anda suka. Bagaimana dengan apel dengan selai kacang? - Aneh tapi wondeful! Alternatif yang hebat untuk selai kacang adalah almond mentega, yang besar pada tinggi serat seperti kerupuk yang dibuat dengan tepung gandum. Atau membuat camilan Anda sendiri campuran dari berbagai kacang-kacangan dan buah kering! Cobalah anggur dan keju feta dengan cuka balsamic.

Apa yang Anda baru saja membaca dalam artikel di atas adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda dalam hidup dengan diabetes. Jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk belajar dan kemudian membangun rencana serangan untuk melawan penyakit pada kepala, Anda memiliki kesempatan yang baik berkembang dengan penyakit. Tapi itu semua dimulai dengan Anda.