Tuesday 30 April 2013

Hidup Senang Walaupun Menderita Diabetes

Berurusan dengan diabetes adalah tantangan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Sementara diabetes merupakan penyakit yang tidak boleh diabaikan, seseorang dapat memerangi diabetes yang paling efektif jika dilengkapi dengan informasi yang tepat dan saran. Artikel ini berisi informasi dan saran untuk membantu Anda mengatasi diabetes.

Jalani kehidupan menyenangkan. Jangan biarkan diabetes membuat Anda turun. Anda mungkin harus melihat darah kadar glukosa, tapi Anda masih dapat menjalani hidup, penuh menyenangkan. Memiliki hobi, untuk keluar dengan teman-teman dan bahkan makan di sebuah restoran. Diabetes adalah suatu kondisi yang Anda miliki, tetapi tidak Anda.

Yoga, dan praktek meditasi lainnya, positif dapat mempengaruhi diabetes Anda. Studi menunjukkan bahwa tingkat stres tinggi dapat menyebabkan ketidakseimbangan kadar gula darah. Ini dapat menyebabkan diabetes. Studi juga menunjukkan bahwa meditasi dan yoga memiliki efek positif pada tingkat stres, yang berarti kontrol yang lebih baik dari insulin dan nomor gula darah.

Untuk mengurangi resistensi insulin tubuh Anda, makan banyak gandum. Whole-grain rye kaya akan serat, dan telah terbukti secara alami meningkatkan sekresi insulin tubuh Anda. Ini secara langsung terkait dengan resistensi insulin yang lebih rendah, dan membantu untuk meningkatkan sensitivitas tubuh Anda terhadap insulin. Cobalah makan pasta gandum dengan makanan kaya likopen, seperti tomat.

Bila Anda seorang penderita diabetes itu bisa sangat berguna untuk membawa sekitar beberapa makanan darurat. Apakah itu hanya sebuah bar granola atau candy bar, ini bisa menyelamatkan hidup seperti itu terus sampai gula darah Anda dan mengurangi risiko memiliki defisit glukosa. Bila Anda memiliki defisit glukosa itu sangat mungkin untuk kehilangan jejak waktu dan bingung.

Banyak penderita diabetes merasa dilecehkan oleh orang-orang terkasih yang selalu bertanya tentang gula darah mereka dan kebiasaan pengujian. Alih-alih menjadi frustrasi atau marah, duduk dengan orang lain dan jelas mengidentifikasi langkah-langkah apa yang dapat mereka ambil untuk lebih efektif berkontribusi untuk mengelola kondisi Anda. Kemungkinan besar, orang lain tidak berusaha untuk mengganggu Anda, tapi malah mencari cara untuk membantu.

Jika Anda memiliki diabetes, bisa sulit untuk pergi keluar untuk makan. Penelitian menu depan waktu sehingga Anda dapat merencanakan makanan Anda. Jika menu ini tidak tersedia secara online, Anda bisa mampir ke restoran depan waktu dan meminta salinan, atau Anda dapat memanggil dan memilikinya membacakan kepada anda melalui telepon. Mengetahui apa restoran yang menyajikan akan membantu Anda untuk menjadi lebih siap untuk bagaimana Anda dapat makan sehat di restoran.

Diabetes adalah penyakit yang mengerikan dan merupakan tantangan bagi jutaan orang. Namun, jauh lebih mudah untuk menangani diabetes jika Anda memiliki informasi yang akurat. Ini akan membantu Anda mengatasi gejala diabetes 'terburuk. Terapkan saran artikel ini, dan berada di jalan untuk berurusan dengan diabetes Anda secara efektif.