Saturday 20 April 2013

Beberapa Nasihat Baik Untuk Penderita Diabetes

Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan dalam hidup. Hanya ketika hal-hal yang tampaknya berjalan dengan baik, sesuatu seperti diabetes bisa datang dan menggagalkan segalanya. Jika anda telah didiagnosa dengan diabetes, belajar bagaimana mengelola gaya hidup dan penyakit dengan membaca tips-tips di bawah ini dan menerapkannya di mana diperlukan.

Apa pun yang Anda ambil untuk membantu dengan Diabetes Anda harus datang direkomendasikan oleh seorang profesional medis, dan Anda harus mencari setidaknya pendapat kedua jika bukan pengobatan utama. Diabetes bukanlah penyakit yang harus dianggap enteng, jadi pastikan bahwa Anda berurusan dengan reputasi, penyedia layanan kesehatan berpengetahuan.

Gunakan tablet glukosa atau beberapa SweetTarts untuk mengobati terendah Anda. Sebagai menggoda karena mungkin untuk pergi ke lemari es dan makan segala sesuatu yang dapat membantu untuk pulih dari rendah, Anda yakin untuk mendapatkan beberapa pon tidak diinginkan dan masih harus menunggu beberapa saat untuk makanan untuk membawa tingkat Anda kembali.

Jika Anda penderita diabetes, menemukan sistem yang baik untuk melacak semua janji Anda, obat-obatan, dan kadar gula darah sangat penting. Menggunakan folder akordeon gaya sederhana dapat membantu. Anda dapat menggunakan setiap bagian untuk melacak item yang diperlukan. Satu dapat memegang buku janji Anda, lain darah Anda pasokan pengujian dan jurnal, dan yang ketiga obat Anda. Hal ini membuat segala sesuatu di satu tempat dan tersedia untuk Anda.

Hal ini penting bagi penderita diabetes untuk belajar makan makanan yang sehat dan ukuran kontrol porsi. Makan porsi yang terlalu besar adalah cara yang pasti untuk menambah berat badan. Makan terlalu banyak, bahkan makanan yang baik untuk Anda, akan menghasilkan pertambahan berat badan dan masalah gula darah. Gunakan piring kecil, meletakkan peralatan Anda turun antara gigitan dan makan lebih lambat.

Wanita dengan diabetes mungkin perlu melakukan perencanaan sedikit lebih banyak tentang kehamilan daripada rata-rata wanita. Menjaga gula darah di cek sangat penting bagi janin. Sebuah buku harian gula darah sangat membantu seperti yang menjaga sesehat mungkin jika ingin melakukan seorang anak. Berbicara dengan dokter tentang rencana Anda untuk hamil juga sangat penting.

Apa yang Anda baru saja belajar dari tips di atas adalah bahwa diabetes dapat dikendalikan dengan informasi yang tepat dan jumlah yang tepat dari usaha di pihak Anda. Sekarang bahwa Anda telah belajar lebih banyak tentang penyakit dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengontrolnya, langkah logis berikutnya adalah untuk menerapkan informasi dan merumuskan rencana aksi.