Friday 19 April 2013

Lawan Diabetes Anda Dengan Semangat Hidup Tinggi

Hidup dengan diabetes dapat cukup tantangan. Antara kunjungan dokter sering, pengujian gula darah Anda sendiri, dan mengelola diet Anda, bisa begitu banyak bagi seseorang untuk menangani. Mengetahui apa yang perlu Anda lakukan adalah setengah pertempuran. Baca sisa dari artikel ini, dan mudah-mudahan hal itu akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengelola diabetes Anda.

Setelah USDA Food Guide Pyramid akan membantu Anda untuk hidup sehat dengan diabetes. Piramida panduan makanan dikembangkan sebagai panduan untuk makan sehat bagi setiap orang. Ia bekerja untuk penderita diabetes, juga. Bentuk piramida memberitahu Anda berapa banyak makan makanan yang berbeda.

Untuk mengurangi risiko penyakit jantung, hati-hati memonitor kolesterol trigliserida dan tingkat tekanan darah. Salah satu komplikasi yang paling umum dari diabetes adalah penyakit jantung, dan cara terbaik untuk menghindari risiko itu adalah untuk menetapkan tujuan untuk semua tingkatan dan kemudian, menempel pada mereka. Tanyakan kepada dokter Anda di mana tingkat Anda harus.

Ketika Anda bersiap-siap untuk menusuk jari Anda untuk tes glukosa darah, tidak menggunakan alkohol untuk membersihkan kulit Anda. Hal ini dapat mengeringkan kulit Anda keluar, dan menggunakannya sering dapat menyebabkan kulit retak. Tentu saja, penyembuhan dapat menyajikan masalah akibat diabetes Anda. Sebaliknya, hanya mencuci tangan Anda dengan sabun antibakteri sebelum ujian dan kemudian menggunakan pelembab yang bagus setelah.

Untuk menghindari mengembangkan masalah kesehatan yang lebih serius karena diabetes Anda, pastikan untuk mengambil obat resep seperti yang diarahkan. Melacak obat bisa menjadi suatu tantangan, tapi itu penting untuk menjaga kesehatan Anda. Jika obat Anda memiliki efek samping yang mengganggu, segera temui dokter Anda, dan jangan menghentikan pengobatan tanpa apa-apa mereka.

Penderita diabetes harus makan makanan kecil sepanjang hari untuk menjaga gula darah mereka dari spiking, jadi cobalah untuk merencanakan setidaknya lima kali makan jika Anda bisa. Mulailah dengan sarapan besar (tapi pastikan itu tidak memiliki karbohidrat terlalu banyak atau banyak gula), kemudian memiliki camilan sebelum dan setelah makan siang. Makan beberapa kacang atau biji sebelum tidur menjaga metabolisme Anda akan semalam.

Seperti dikatakan di awal, diabetes cukup menantang. Ada begitu banyak hal bahwa pasien dengan diabetes perlu diingat dan dipertimbangkan. Mudah-mudahan, membaca artikel ini membantu untuk tanah Anda, dan memungkinkan Anda untuk memahami bagaimana dalam cara yang praktis penyakit ini dapat dikelola dan dikontrol secara efektif.