Sunday 7 April 2013

Diabetes: Gunakan Tips ini Untuk Membantu Pengelolaan Hidup Anda.

Diabetes bukanlah penyakit beatable. Dengan tidak bentangan pikiran Anda bisa menyembuhkan atau mengalahkannya dan meninggalkan isu-isu yang kronis. Cara utama bahwa individu dengan kesepakatan diabetes dengan penyakit adalah dengan belajar menjadi tepat waktu dengan suntikan insulin dan memantau asupan glukosa. Artikel ini akan daftar di bawah banyak tips tentang cara untuk berurusan dengan diabetes setiap hari.

The Dispensary of Hope dapat menyediakan Anda dengan obat Diabetes Anda dengan diskon selama Anda dapat membuktikan bahwa Anda berada dalam kesulitan keuangan dan tidak memiliki asuransi. Anda dapat menghubungi mereka melalui situs web mereka (dispensaryofhope.org) untuk informasi lebih lanjut tentang program-program di daerah Anda, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan memenuhi syarat untuk layanan mereka.

Jika Anda penderita diabetes, salah satu tips yang paling penting untuk mengikuti adalah memiliki diet yang tepat. Sebuah diet yang tepat terdiri dari banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian protein, utuh dan rendah lemak produk susu. Jenis diet sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan bagi siapa pun, tetapi untuk penderita diabetes sangat penting untuk menjaga gula darah di bawah kontrol. Sebagai manfaat tambahan, menyusul rencana diet seperti ini juga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Anda mungkin merasa lebih sulit untuk mengontrol glukosa darah Anda ketika Anda sakit. Penyakit menyebabkan stres, dan segala jenis stres dapat meningkatkan glukosa Anda. Ketika sakit, berhati-hati dalam memonitor glukosa darah Anda. ADA (American Diabetes Association) merekomendasikan bahwa glukosa dan urin tingkat keton diperiksa setiap empat jam.

Bila Anda seorang penderita diabetes itu bisa sangat berguna untuk membawa sekitar beberapa makanan darurat. Apakah itu hanya sebuah bar granola atau candy bar, ini bisa menyelamatkan hidup seperti itu terus sampai gula darah Anda dan mengurangi risiko memiliki defisit glukosa. Bila Anda memiliki defisit glukosa itu sangat mungkin untuk kehilangan jejak waktu dan bingung.

Anda perlu mengambil inisiatif untuk mencari tahu segala sesuatu yang Anda dapat tentang diabetes jika Anda didiagnosis dengan itu. Hal ini penting untuk mengetahui apa diabetes dan apa hal yang dapat Anda lakukan untuk hidup dengan itu. Hal ini dapat membahayakan hidup Anda dengan cara yang sama Anda telah ketika Anda memiliki diabetes.

Dengan semua tips yang tercantum dalam artikel ini, jika diterapkan dengan benar bahkan penyakit seperti diabetes bisa kurang dari masalah dan lebih karakteristik gangguan. Jelas mereka tidak bekerja untuk semua orang, kimia tubuh berbeda dari orang ke orang. Orang pertama kali belajar bagaimana untuk mengatasi harus menganalisis alasan di balik tips, dan akhirnya memahami variasi relatif dari mereka.