Sunday 14 April 2013

Tips Diabetes Yang Perlu Anda Baca

Tergantung pada penyebab diabetes Anda, Anda mungkin bisa, menghilangkan itu sepenuhnya atau hanya sangat mengurangi efek dari itu, dengan membuat perubahan diet dan gaya hidup. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara untuk mengurangi efek dari diabetes Anda dan bekerja ke arah pembebasan diri dari cengkramannya.

Untuk menjaga kadar gula darah yang sehat, menjaga rutinitas, sehat secara teratur. Artinya, cobalah untuk makan di sekitar jumlah yang sama dari makanan sehari-hari dan makan pada waktu yang sama, dan juga berolahraga dan mengambil obat pada waktu yang sama hari. Dalam kombinasi dengan praktek yang sehat, spasi hal-hal seperti ini membantu menjaga gula darah Anda secara stabil sepanjang hari.

Nomor satu hal yang perlu diingat ketika Anda didiagnosis dengan Diabetes Tipe II adalah bahwa hal itu bukan akhir dari dunia! Anda akan dapat hidup, panjang sehat dengan kondisi ini selama Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk tetap di bawah kontrol.

Karena orang-orang yang menderita diabetes biasanya memiliki tingkat insiden tinggi untuk penyakit jantung juga, penderita diabetes harus memilih lemak bijaksana. Dalam makanan kita, lemak baik dapat berbahaya atau bermanfaat. Lemak jenuh, yang terutama ditemukan dalam produk hewan, adalah lemak yang tidak sehat. Lemak trans, yaitu lemak terhidrogenasi, dibentuk dengan menanamkan hidrogen menjadi minyak nabati cair, juga sangat buruk bagi kesehatan Anda. Lemak tak jenuh adalah lemak sehat. Lemak ini berasal dari sumber tumbuhan dan termasuk, minyak zaitun dan minyak canola.

Berhenti merokok. Selain terdokumentasi dengan baik risiko kanker paru-paru, merokok menjadi perhatian ekstra bagi penderita diabetes. Diabetes dan merokok keduanya menempatkan Anda pada peningkatan risiko untuk penyakit jantung, kerusakan saraf, dan ginjal. Merokok juga menyebabkan peningkatan gula darah. Entah resiko saja sudah cukup untuk perhatian, tetapi diabetes yang merokok berada pada risiko yang lebih tinggi dari masalah berkembang.

Untuk meningkatkan sensitivitas Anda terhadap insulin, mempertahankan gaya hidup aktif. Penelitian telah menunjukkan bahwa insulin memiliki efek yang lebih kuat pada orang-orang yang terlibat dalam banyak aktivitas fisik. Ini akan memastikan kadar gula darah Anda tetap dalam kisaran yang sehat, dan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengelola diabetes Anda.

Memiliki diabetes tidak harus berarti bahwa Anda adalah seorang budak penyakit. Dengan beberapa kerja keras dan tekad, Anda dapat mengakalinya dan mengubah tubuh Anda dengan cara, yang dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang lebih baik, dari waktu ke waktu. Artikel ini telah menunjukkan Anda bagaimana Anda dapat memiliki kekuasaan atas diabetes, bukannya itu memiliki kekuasaan atas Anda.