Thursday 25 April 2013

Panduan Cara Perawatan Untuk Seseorang Yang Terkena Diabetes

Bahkan jika Anda sehat seperti kuda, Anda masih bisa mendapatkan diabetes. Ini genetik dalam beberapa kasus dan beberapa orang hanya memiliki apa jumlah nasib buruk dengan bagaimana sistem mereka menangani gula. Jika Anda memerlukan bantuan mengontrol diabetes Anda atau hanya perlu belajar tentang hal itu, periksa tips diabetes besar dalam artikel.

Jika Anda penderita diabetes pastikan untuk hati-hati memilih perangkat lancing. Pilih salah satu yang memaksimalkan kenyamanan dan meminimalkan rasa sakit terutama karena Anda akan harus menguji sangat sering. Semakin baik perangkat, semakin sedikit enggan Anda akan dengan pengujian gula darah Anda yang akan membantu meningkatkan kualitas keseluruhan perawatan Anda.

Jika Anda menderita diabetes, tip besar adalah untuk mengganti minuman ringan Anda dengan teh hijau. Ini akan membantu Anda memotong kalori dan karbohidrat dari minuman Anda, dan mereka sangat sehat untuk Anda. Penelitian dicampur sebagai apakah teh hijau dapat langsung menurunkan gula darah Anda, namun demikian, teh hijau adalah minuman pengganti yang sangat baik untuk minuman tidak sehat lainnya.

Hati-hati untuk tidak bergantung pada permen diabetes dan getar terlalu sering. Meskipun mereka baik bagi orang-orang di mana saja, mereka tidak menggantikan makan makan. Jika Anda akhirnya makan permen atau minum getar terlalu banyak, Anda benar-benar bisa menyebabkan kadar gula darah Anda untuk pergi terlalu tinggi.

Jika Anda penderita diabetes, Anda perlu merawat ekstra kaki Anda. Lebih dari separuh dari semua amputasi kaki terkait dengan diabetes. Pastikan Anda membersihkan mereka dengan baik, dan tidak menempatkan setiap tekanan ekstra pada kaki Anda. Itu berarti tidak berdiri untuk jangka waktu yang lama, atau melakukan apa pun untuk berat.

Didiagnosa menderita Diabetes Tipe II bukan berarti Anda malas, lemak, atau nonathletic. Ada banyak penyebab Diabetes yang tidak selalu berasal dari kelebihan berat badan atau tidak berolahraga cukup, tetapi semua diagnosa berarti bahwa Anda harus mulai menonton apa yang Anda makan dan meningkatkan tingkat latihan Anda.

Apakah Anda punya penyakit melalui genetika atau hanya kebetulan contoh dari tubuh Anda tidak mampu memetabolisme gula dengan benar, masalah nyata sekarang adalah bahwa Anda melakukan apapun yang Anda harus dalam rangka untuk mempelajari dan mengendalikan penyakit ini. Jika Anda dapat menggunakan tips yang baru saja Anda baca dalam teks di atas, Anda dapat mengelola dan berkembang dengan diabetes.