Monday 15 April 2013

Jangan Biarkan Diabetes Merubah Semangat Hidup Anda

Belajar sebanyak mungkin tentang diabetes dan banyak metode mengelola itu akan membantu Anda untuk menyadari bahwa diagnosis penyakit ini tidak berarti akhir dari kehidupan seperti yang Anda tahu itu. Ada tips dalam artikel berikut yang akan membantu Anda menjaga diabetes Anda dikelola secara efisien tanpa merusak cara hidup dulu.

Bertemu dengan seorang ahli. Diabetes adalah sangat serius. Ini biasanya memerlukan perubahan gaya hidup besar pada bagian Anda. Untuk memastikan bahwa Anda melakukan apa saja untuk menjaga diabetes Anda di cek, meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri. Seorang dokter atau ahli gizi harus bisa memberikan saran menyeluruh dan dapat dipercaya.

Ketika berhadapan dengan seorang anak yang memiliki diabetes, pastikan untuk tidak membiarkan hal itu menjadi alasan bagi anak Anda untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang ia akan biasanya dilakukan, sebaliknya. Hal ini penting karena walaupun memiliki penyakit ini, anak-anak tidak dapat dirampas dari masa kecil mereka. Ini termasuk kegiatan, seperti, berpartisipasi dalam olahraga atau tanggal bermain dengan anak-anak lainnya.

Mengambil tes tiroid! Jika Anda didiagnosis sebagai diabetes, mencari tahu apakah Anda sudah tiroid Anda diperiksa baru-baru ini. Kadang-kadang kondisi tiroid dapat menyebabkan pankreas untuk menurunkan produksi insulin! Jadi, mendapatkan tes darah untuk memastikan bahwa tiroid Anda baik-baik saja adalah ide yang baik - sebelum Anda pergi pada setiap obat untuk Diabetes.

Lakukan kombinasi latihan selama setidaknya setengah jam setiap hari untuk membantu menjaga kontrol yang lebih baik dari latihan aerobik gula darah Anda, seperti berjalan atau jogging, dikombinasikan dengan latihan resistensi, seperti angkat berat, membantu mengontrol gula darah yang lebih baik daripada hanya melakukan satu jenis latihan.

Periksa kadar gula darah Anda secara teratur. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki gula darah sangat tinggi atau rendah tanpa menunjukkan gejala apapun. Memiliki jumlah gula darah tetap tinggi dapat menyebabkan Anda memiliki peningkatan risiko mengembangkan gagal ginjal, masalah sirkulasi, stroke penyakit jantung, dan bahkan kebutaan. Pastikan Anda mencatat nomor Anda juga, untuk menonton untuk tren dan paku gula.

Mudah-mudahan Anda telah menemukan beberapa informasi baru dan tips untuk membantu Anda mengelola diabetes Anda. Tetap sehat saat pengelolaan diabetes akan membantu Anda menjalani kehidupan yang panjang dan aktif. Menerapkan tips yang Anda pelajari dari artikel ini akan membantu Anda menemukan cara untuk mengelola dan hidup bahagia dan sehat.