Saturday 6 April 2013

Mengubah Perilaku Anda Untuk Mengontrol Diabetes Anda

Jika anda telah didiagnosa dengan diabetes, jangan biarkan hal itu membuat Anda turun. Seperti menjadi lebih umum, dan lebih banyak belajar, semakin banyak solusi dan pilihan pengobatan telah tersedia. Ambil pendekatan praktis, pendekatan pendidikan, dan sistematis mengatasinya. Artikel ini berisi beberapa saran yang berguna yang dapat Anda gunakan dalam upaya keseluruhan untuk memerangi penyakit.

Pastikan bahwa jika Anda penderita diabetes dan Anda akan bepergian dengan pesawat, bahwa Anda minum banyak air. Udara kabin adalah kering banyak daripada udara normal dan dapat menyebabkan rasa haus, terutama pada mereka yang memiliki diabetes. Anda harus dapat melewati keamanan bandara dengan botol air jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda memiliki diabetes.

Berhenti merokok. Coba lagi jika Anda sudah mencoba sebelumnya. Nikotin menyempitkan pembuluh darah Anda. Diabetes sudah memiliki masalah dengan sirkulasi ke extremeties, itulah yang menyebabkan masalah penglihatan dan kebutuhan untuk amputasi. Merokok meningkatkan risiko ini, serta menjadi buruk bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Tanyakan kepada dokter Anda untuk beberapa sumber daya untuk membantu Anda berhenti.

Membersihkan dapur dan lemari es dari semua makanan olahan serta makanan yang tinggi gula dan lemak trans. Makan lemak trans dan setiap makanan yang sebagian minyak terhidrogenasi akan meningkatkan lemak perut Anda dan menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk mendapatkan diabetes. Makanan ini tidak baik bagi siapa pun untuk makan, jadi yang terbaik adalah melemparkan mereka.

Jika Anda penderita diabetes dan Anda merokok adalah penting bahwa Anda mengambil langkah-langkah untuk berhenti merokok. Merokok menyebabkan peredaran darah menjadi miskin, dan sistem sirkulasi yang tepat sangat penting bagi penderita diabetes. Bicarakan dengan dokter Anda untuk merokok bantuan berhenti, ada banyak alat bantu untuk membantu.

Restoran cenderung melayani Anda porsi besar, jadi bersiaplah sebelum mereka bahkan membawa makanan Anda! Bawa wadah sendiri dapat digunakan kembali, atau meminta pelayan untuk tas doggy di depan, dan kemudian menyingkirkan bagian dari makanan Anda yang akan menjadi terlalu banyak untuk Anda. Menyingkirkan itu sebelum Anda makan akan mengurangi godaan Anda untuk menyelesaikan semuanya.

Mendengar bahwa Anda memiliki diabetes tidak boleh seperti mendengar bahwa Anda memiliki penyakit terminal. Sebaliknya, jika didekati secara metodis, dapat dikelola secara efektif. Anda dapat, dan akan, menjalani hidup normal jika Anda memilih. Artikel ini menawarkan beberapa petunjuk untuk membantu Anda untuk membuat itu mungkin.