Tuesday 23 April 2013

Belajar Tentang Cara menanggulangi Diabetes

Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak punya waktu untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan untuk mengelola diabetes Anda, tetapi ada membantu untuk membuat pekerjaan lebih mudah. Menggunakan tips praktis dalam artikel ini, Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan untuk memulai hidup yang lebih baik hari ini.

Kelola kadar gula darah Anda. Hiperglikemia, atau gula darah tinggi, meningkatkan risiko untuk mengembangkan ginjal dan penyakit jantung, kebutaan dan infeksi. Kelola gula darah Anda dengan melakukan hal berikut: teratur memonitor tingkat glukosa darah, tetap terhidrasi (tapi menghindari alkohol dan kafein), minum obat yang diresepkan, erat mengikuti diet diabetes Anda, dan mendapatkan latihan yang cukup.

Pastikan untuk secara teratur memeriksa gula darah Anda dan menuliskannya dalam log jika Anda penderita diabetes. Adalah penting bahwa Anda melakukan ini karena gula darah Anda mungkin baik-baik saja dan beberapa jam kemudian bisa sangat tinggi. Gula darah yang tinggi secara konsisten meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Anak diabetes akan menemukan godaan di setiap sudut, jadi terserah kepada Anda sebagai orang tua mereka untuk memberi mereka sesuatu yang lain untuk fokus pada. Misalnya, anak-anak di sekolah akan menawarkan permen putri saya, jadi kita membayar dia untuk permen dia dibawa pulang. Dia kemudian dapat menggunakan uang itu untuk membeli mainan atau pakaian yang ia inginkan.

Ada begitu banyak sumber daya online untuk penderita diabetes, termasuk American Diabetes Association, sehingga memanfaatkan semua yang mereka tawarkan! Banyak kelompok-kelompok pendukung, artikel, penelitian dan bahkan link ke pendidik lokal, yang dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut. Luangkan waktu untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuh Anda dan Anda akan hidup, panjang sehat.

Buckwheat adalah pilihan yang sangat baik untuk dimasukkan dalam diet diabetes. Hal ini dapat menurunkan kadar glukosa darah Anda setelah makan, menjaga Anda dari memiliki sebuah spike. Anda dapat makan soba bukan beras, mie soba atau menikmati dengan makan malam Anda. Ini tersedia di hampir semua toko kelontong dan kadang-kadang dikenal sebagai kasha.

Hapus kontributor terhadap komplikasi diabetes. Cobalah untuk menghindari kebiasaan tidak sehat yang akan mempengaruhi kesehatan jantung Anda dan kemungkinan stroke. Merokok harus berhenti di semua biaya, mempertahankan tekanan darah yang sehat melalui pengelolaan dan pengendalian stres garam dan mengevaluasi pilihan gaya hidup yang dapat memiliki kurang dari hasil yang baik.

Sekarang bahwa Anda telah membaca nasihat praktis dalam artikel ini, Anda dapat melihat bahwa itu tidak sesulit yang Anda pikir itu untuk mengelola diabetes Anda. Informasi ini dapat menghemat banyak waktu dan membantu menjawab pertanyaan Anda. Ini hanya masalah menerapkan beberapa nasihat besar untuk memulai sekarang.