Friday 12 April 2013

Terkena Diabetes: Baca Tips Dan Trik Ini

Neuropati diabetes adalah suatu kondisi kronis yang kadang-kadang menyertai diabetes mellitus. Dibawa oleh gula darah jangka panjang yang tinggi, ini biasanya merupakan komplikasi yang mempengaruhi kaki dan kaki. Seiring waktu saraf menjadi rusak dan gagal untuk mengirim pesan ke otak sensasional. Ini hilangnya sensasi dapat menyebabkan cedera pada kaki untuk pergi tanpa diketahui, menyebabkan bisul.

Lihat ahli penyakit kaki secara teratur jika Anda penderita diabetes. Diabetes dapat menyebabkan masalah sirkulasi di kaki. Untuk alasan ini, perawatan kaki yang tepat sangat penting. Memiliki ahli penyakit kaki Anda memotong kuku kaki Anda dan mengelola setiap luka terbuka. Kegagalan untuk melakukan hal ini dapat menyebabkan masalah berat, bahkan mereka yang membutuhkan amputasi.

Hati-hati dengan alkohol, karena dapat menyebabkan hipoglikemia (glukosa darah sangat rendah). Kadar glukosa pada atau di bawah 70 mg / dL dapat membahayakan Anda. Anda berada pada risiko terbesar jika Anda mengambil insulin atau pil seperti meglitinides atau sulfonilurea. Di sisi lain, karbohidrat dalam bir, minuman campuran manis dan anggur manis benar-benar dapat meningkatkan gula darah Anda. Minum perlahan-lahan, dan hanya cukup dengan makanan.

Cinnamon sangat bermanfaat bagi penderita diabetes. Ini rempah-rempah yang indah menambah rasa manis sedikit makanan seperti oatmeal, buah, dan yoghurt, tanpa tambahan gula. Beberapa studi menunjukkan bahwa mengambil bagian kayu manis dapat menurunkan gula darah, serta kolesterol dan tingkat trigliserida. Rasanya lezat, merangsang pencernaan, dan membuat orang merasa lebih waspada.

Jika Anda memiliki riwayat keluarga penyakit jantung, stroke atau pengerasan arteri, Anda harus lebih waspada dalam mengendalikan kadar glukosa darah Anda. Tingkat terpelihara dengan baik dapat menunda timbulnya ini dan kondisi medis lainnya, dan juga dapat menurunkan kemungkinan berkembangnya penyakit ini saat usia bertambah.

Hal ini bermanfaat untuk menjaga sistem pemantauan glukosa darah di rumah Anda jika Anda penderita diabetes. Sebagian besar perusahaan asuransi akan membayar untuk sistem pemantauan glukosa darah Anda. Untuk menerima hasil yang akurat, pastikan bahwa Anda menjaga peralatan Anda bersih dan dalam lingkungan yang aman. Melakukan hal ini akan memastikan hasil Anda adalah akurat dan peralatan Anda berlangsung untuk waktu yang lama.

Jika Anda penderita diabetes dan pemberitahuan mati rasa, kesemutan, rasa sakit atau terbakar di kaki atau kaki, melaporkan gejala ini dengan dokter Anda segera. Neuropati diabetes dapat dihindari dengan menjaga kadar gula darah Anda di bawah kontrol. Sangat penting bagi penderita diabetes untuk mengobati kaki mereka dengan baik. Kuku harus dipotong secara teratur, kulit harus pelembap dan sepatu harus nyaman dan pas.