Tuesday 16 April 2013

Solusi Pasti Mengatasi Diabetes Menahun

Diabetes adalah suatu kondisi yang banyak orang harus hidup dengan setiap hari. Bagi mereka dengan diabetes, kehidupan mereka berubah saat mereka mengetahui mereka memiliki kondisi tersebut. Hidup dengan diabetes memerlukan perubahan gaya hidup untuk memastikan kesehatan yang tepat. Artikel di bawah ini akan membantu Anda menyesuaikan diri dengan memiliki diabetes.

Uji gula darah Anda sebelum tidur jika Anda Diabetes. Sangat penting untuk makan sesuatu jika gula Anda rendah untuk memastikan Anda akan baik-baik saja selama malam yang panjang sampai pagi. Jika gula darah Anda tepat maka dianjurkan untuk mengambil beberapa gigitan sesuatu untuk tetap sampai Anda bangun.

Penderita diabetes yang menyadari bahwa kuku dan kuku menjadi sangat tebal dan bahkan menarik diri dari tempat tidur kuku sebenarnya mungkin memiliki infeksi jamur. Infeksi jamur lebih umum pada orang dengan diabetes, diabetes juga dapat membuat mereka lebih mungkin untuk menderita kerusakan hati dari umum obat anti jamur. Jika dokter Anda meresepkan obat oral, pastikan untuk memiliki pekerjaan darah rutin selama terapi.

Pastikan untuk mengambil diabetes Anda obat persis seperti yang diarahkan. Anda TIDAK dokter, juga tidak ada orang lain yang memberikan nasihat selain dokter Anda. Mereka memberitahu Anda seberapa sering untuk mengambil resep Anda dan berapa banyak Anda harus meluangkan waktu karena mereka tahu, maka ikutilah petunjuk mereka.

Adalah penting bahwa Anda memiliki kolesterol Anda diperiksa setidaknya sekali setahun jika Anda memiliki diabetes. Memiliki diabetes meningkatkan peluang Anda terkena kolesterol tinggi, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung dan stroke. Ada tes darah sederhana yang disebut profil lipid puasa yang memeriksa kadar kolesterol Anda.

Apel sangat baik bagi Anda jika Anda seorang penderita diabetes! Mereka memberi Anda sesuatu yang manis untuk mengalahkan keinginan gula, dan mereka tinggi serat, yang akan membantu Anda menjaga berat badan Anda turun. Mereka tidak memberikan lonjakan gula darah setelah makan besar, sehingga mereka dapat memberikan Anda satu ton energi tanpa menyebabkan Anda masalah kesehatan.

Makan di restoran atau mendapatkan mengambil tidak hanya buruk bagi kesehatan Diabetes, tetapi juga buku cek mereka. Simpan uang dan kadar glukosa darah Anda dengan makan di rumah sebagai gantinya. Anda dapat menemukan resep peniru banyak online untuk semua makanan favorit Anda, dan bahkan versi sehat yang lebih baik untuk Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, banyak orang hidup dengan kondisi yang dikenal sebagai diabetes setiap hari. Mereka dengan diabetes mengalami perubahan dalam kehidupan mereka, karena mereka membuat perubahan untuk banyak aspek kehidupan mereka. Dengan menggunakan informasi dalam artikel ini, Anda dapat menghadapi perubahan yang membawa diabetes.