Sunday 21 April 2013

Tips Hidup Sehat Untuk Penderita Diabetes

Hidup dengan diabetes bisa sulit bagi beberapa orang. Ketika orang pertama kali didiagnosis dengan diabetes, mereka sering menjadi takut dan tidak yakin bagaimana hal itu akan mempengaruhi kehidupan mereka. Dengan waktu yang cukup, pemahaman, dan pengetahuan, hidup dengan diabetes dapat lebih mudah. Jika Anda hidup dengan diabetes dan ingin menjadi lebih sulit, kemudian ikuti tips dalam artikel ini.

Bila Anda memiliki diabetes, jangan gagal mencatat bahwa berapa banyak Anda makan dalam hal ukuran porsi dan konten secara keseluruhan karena akan memiliki efek pada kadar gula darah Anda dan mungkin menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan yang akan berdampak negatif terhadap situasi Anda di berurusan dengan diabetes.

Jika Anda memiliki Diabetes maka penting bahwa Anda mengeringkan kaki Anda dengan hati-hati setelah mandi, shower, atau berenang di kolam renang. Kaki Anda akan lebih rentan terhadap tertular infeksi, termasuk jamur, sehingga menjaga mereka dingin dan kering dapat membantu mencegah hal itu terjadi. Jangan lupa di antara jari-jari kaki!

Penderita diabetes yang menemukan bahwa mereka bisa tidur selama berjam-jam dan tidak pernah terbangun dengan perasaan sepenuhnya beristirahat mungkin mengalami tingkat insulin tidak sehat yang tinggi dalam tubuh. Sadarilah bahwa ini juga mungkin efek samping langsung dari banyak obat diabetes populer. Anda mungkin hanya mengalami perasaan ini setelah makan. Namun, hal ini dianggap normal.

Kondisi seperti Gastroparesis dapat menyebabkan perut Anda untuk mengosongkan diri dari makanan lebih lambat dari biasanya setelah Anda makan makan. Untuk penderita diabetes, hal ini dapat menerjemahkan untuk tetes tak terduga dan lonjakan kadar glukosa darah, yang kemudian dapat mempengaruhi cara Anda merasa sepanjang hari. Pertimbangkan berbicara dengan dokter Anda tentang apakah Anda harus mengambil insulin lambat atau lebih cepat dari 45 menit standar sebelum makan.

Dengan diabetes, penting bahwa Anda berkonsultasi dengan bantuan profesional segera. Hal ini penting karena ada banyak yang harus dipelajari tentang penyakit bahwa seseorang hanya yang mengkhususkan diri di dalamnya akan tahu. Selain kunjungan dokter dibayar, ada juga nomor bebas pulsa yang dapat Anda hubungi untuk bimbingan.

Seperti disebutkan sebelumnya, bagi sebagian orang, hidup dengan diabetes bisa sulit. Kadang-kadang orang menjadi takut, bertanya-tanya bagaimana memiliki kondisi akan mempengaruhi kehidupan mereka. Setelah berjalannya waktu, orang-orang yang menderita diabetes memiliki waktu lebih mudah hidup dengan itu. Jika Anda menggunakan tips dari artikel ini, Anda dapat memiliki waktu lebih mudah hidup dengan diabetes.