Thursday 4 April 2013

Saran dan Tips untuk Orang yang Hidup dengan Diabetes

Diagnosis diabetes dapat tampak cukup menakutkan pada awalnya, tetapi karena Anda belajar lebih banyak, Anda menyadari bahwa itu dapat dikelola. Anda tidak perlu mengubah seluruh hidup Anda. Anda dapat membuat penyesuaian dan mengambil perawatan yang lebih baik dari diri sendiri tapi itu adalah hal yang baik untuk melakukan pula. Artikel ini dapat membantu Anda mengembangkan sikap yang benar tentang diabetes dan Anda.

Apakah Anda tahu apa A1C Anda? Jika Anda diabetes, Anda harus tahu itu bersama dengan berat badan Anda. Jumlah ini menunjukkan seberapa baik Anda telah mengendalikan gula darah Anda selama jangka panjang, yang akan memberitahu Anda jika Anda perlu memeriksa kadar glukosa darah puasa Anda lebih sering untuk melihat apa yang terjadi.

Ketika berhadapan dengan seorang anak yang memiliki diabetes, pastikan bahwa Anda menyertakan seluruh keluarga bersama dengan rencana diet khusus bahwa anak harus bertahan. Ini akan membuat lebih mudah bagi anak untuk menangani, sebagai lawan untuk memiliki untuk menonton orang lain makan makanan yang mereka mungkin keinginan.

Bahkan jika Anda "hanya" memiliki Gestational Diabetes, sangatlah penting bagi Anda untuk memonitor darah kadar glukosa. Bayi Anda akan dipengaruhi oleh puncak sedikit mungkin Anda miliki sebagai insulin tidak melewati plasenta, jadi pastikan untuk menjaga tingkat Anda bahkan sehingga bayi Anda akan tumbuh normal.

Membuat pilihan yang sehat ketika Anda pergi keluar untuk makan, tapi jangan berlebihan. Anda tidak harus kelaparan diri sendiri pada salad, tetapi mengganti lemak goreng yang disajikan dengan sayuran kukus akan membuat makanan Anda lebih kecil kemungkinannya untuk lonjakan gula darah Anda. Diabetes Sebuah harus berhati-hati, tetapi tidak harus anoreksia!

Tuliskan beberapa instruksi darurat cepat bagi Anda untuk tetap dengan Anda setiap saat. Dalam petunjuk ini memastikan untuk menggambarkan rejimen perawatan Anda jika anda pingsan atau tidak dapat berbicara. Hal ini dapat sangat membantu bagi mereka yang memiliki kondisi diabetes serius dan dapat masuk ke shock.

Bagi orang yang menderita diabetes, cobalah untuk mengambil multivitamin dengan mineral, vitamin C dan Kromium setiap hari. Ini semuanya telah terbukti untuk membantu menjaga gula darah Anda pada tingkat yang wajar. Hanya ingat bahwa ini harus diambil bersama dengan obat, bukan sebagai pengganti bagi mereka.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, diabetes tidak harus menjadi cara yang mengerikan untuk hidup. Ini sebenarnya dapat menyebabkan kehidupan yang lebih baik karena Anda merawat diri sendiri. Anda hanya makan sehat dan berolahraga sedikit yang semua hal yang harus Anda lakukan pula. Dengan mengambil pelajaran dari informasi dalam artikel ini, Anda dapat memiliki sikap menang terhadap diabetes.