Monday 22 April 2013

Cara Meningkatkan Kontrol Gula Darah Anda

Bahkan jika Anda sehat seperti kuda, Anda masih bisa mendapatkan diabetes. Ini genetik dalam beberapa kasus dan beberapa orang hanya memiliki apa jumlah nasib buruk dengan bagaimana sistem mereka menangani gula. Jika Anda memerlukan bantuan mengontrol diabetes Anda atau hanya perlu belajar tentang hal itu, periksa tips diabetes besar dalam artikel.

Jangan gunakan swab alkohol sebelum suntikan insulin. Ini sebenarnya tidak perlu, asalkan kulit Anda, tangan, dan jarum bersih. Penyeka alkohol akan mengeringkan kulit, membuatnya lebih mungkin bahwa tempat suntikan akan tetap terbuka. Ini benar-benar dapat meningkatkan risiko infeksi di lokasi.

Penderita diabetes harus makan makanan kecil sepanjang hari untuk menjaga gula darah mereka dari spiking, jadi cobalah untuk merencanakan setidaknya lima kali makan jika Anda bisa. Mulailah dengan sarapan besar (tapi pastikan itu tidak memiliki karbohidrat terlalu banyak atau banyak gula), kemudian memiliki camilan sebelum dan setelah makan siang. Makan beberapa kacang atau biji sebelum tidur menjaga metabolisme Anda akan semalam.

Dapatkan tidur yang cukup! Hal ini penting untuk mendapatkan jumlah yang cukup tidur jika Anda menderita Diabetes. Kurang tidur dapat mengganggu hormon Anda, yang pada gilirannya dapat meningkatkan gula darah Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda telah mencoba segalanya untuk mendapatkan lebih banyak tidur, namun tidak ada yang berhasil, berbicara dengan dokter Anda untuk pilihan lebih lanjut.

Ketika berhadapan dengan seorang anak yang memiliki diabetes, penting untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah berarti bahwa apa pun yang berkaitan dengan penyakit mereka buruk. Hal ini sangat penting karena anak-anak dapat menyembunyikan informasi dari Anda jika mereka tahu bahwa itu akan membuat Anda marah karena mereka mungkin kesalahan kepedulian Anda untuk marah.

Jangan makan makanan ringan keluar dari tas. Dengan mengonsumsi makanan ringan langsung dari wadah, Anda lebih mungkin untuk makan berlebihan dan membuat lonjakan kadar gula darah Anda. Dapatkan piring dan menempatkan sebagian kecil di piring. Makan perlahan-lahan, menikmati rasa, dan tidak mendapatkan lebih setelah Anda selesai.

Apakah Anda punya penyakit melalui genetika atau hanya kebetulan contoh dari tubuh Anda tidak mampu memetabolisme gula dengan benar, masalah nyata sekarang adalah bahwa Anda melakukan apapun yang Anda harus dalam rangka untuk mempelajari dan mengendalikan penyakit ini. Jika Anda dapat menggunakan tips yang baru saja Anda baca dalam teks di atas, Anda dapat mengelola dan berkembang dengan diabetes.