Saturday 27 April 2013

Hal Yang Harus Diketahui Saat Menderita Diabetes

Belajar informasi penting tentang glukosa darah dan insulin, yang sangat berguna bagi penderita diabetes yang masih muda. Diabetes adalah salah satu yang paling luas penyebaran penyakit, terutama karena sifatnya yang ringan dan kerusakan penekan. Pada artikel ini, ada beberapa petunjuk untuk hidup dengan penyakit hampir-dilupakan, dan merinci hukuman dari mengabaikannya.

Pesta ulang tahun bisa menjadi mimpi buruk bagi orang tua dari anak yang diabetes, tetapi mereka tidak harus selama Anda berkomunikasi dengan host partai. Biarkan mereka tahu sejauh di masa depan mungkin tentang penyakit anak Anda, dan menawarkan untuk mengirim makanan dengan mereka sehingga mereka tidak perlu datang dengan alternatif sendiri. Kirim cukup untuk semua orang di pesta dan mereka tidak akan merasa seperti mereka berbeda!

Cari sebuah klinik gratis di daerah Anda memiliki Diabetes Anda dipantau jika Anda tidak mampu untuk mengunjungi dokter setiap tiga bulan. Anda dapat menghubungi asosiasi Diabetes lokal Anda, tanyakan di rumah sakit setempat, atau bertanya melalui Departemen Kesehatan Anda, untuk mencari tahu di mana klinik terdekat adalah untuk Anda.

Jika Anda akan pergi keluar untuk makan di sebuah restoran mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk pergi ke tempat yang dianggap lebih kelas atas. Ini adalah ide yang baik karena restoran lebih kelas atas adalah, semakin kecil bagian biasanya, dan semakin besar kemungkinan mereka akan menggunakan bahan-bahan segar.

Menjadi diabetes tidak berarti bahwa Anda benar-benar harus menyerah permen favorit Anda, tetapi tidak berarti bahwa Anda harus lebih rajin dalam memilih dan mengkonsumsi mereka. Untuk mengimbangi Royal manis, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan program latihan Anda, mengurangi asupan makanan Anda dari makanan manis yang lain, atau mengambil lebih banyak insulin.

Meningkatkan asupan magnesium tidak hanya baik untuk jantung Anda, dapat membantu diabetes Anda juga! Anda dapat menemukan banyak magnesium dalam ikan, sayuran hijau, dan kacang-kacangan, sehingga termasuk item-item dalam diet Anda sesering mungkin. Almond merupakan pilihan yang sangat baik untuk meraih sebagai camilan setiap saat.

Diabetes bisa dipandang oleh sebagian orang sebagai berbahaya di alam, diabetes adalah non-fatal, sehingga tidak menimbulkan reaksi yang sama seperti beberapa penyakit yang lebih serius. Namun, penyakit ini harus diberikan dalam jumlah yang sama hati-hati. Ketika dipasangkan dengan cedera atau beberapa infeksi serius, diabetes dapat menjadi lebih rentan terhadap kerusakan parah dan bahkan kematian.