Monday 29 April 2013

Kondisi Penderita Diabetes Yang Patut Diwaspadai

Berurusan dengan diabetes dapat menjadi tantangan bagi penderitaan salah satu dari penyakit, serta, orang-orang tercinta dari orang itu. Artikel ini ditulis untuk membantu Anda dan orang yang Anda cintai berurusan dengan masalah-masalah yang mungkin ada, ketika berhadapan dengan diabetes. Bacalah tips hati-hati, untuk menemukan informasi untuk membantu Anda dan orang yang Anda cintai.

Diabetes tidak harus menjaga satu dari melakukan hal-hal yang mereka ingin lakukan dan menikmati. Dengan pemantauan gula yang benar darah dan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mempertahankan salah satu dapat menikmati hidup mereka masih. Satu dapat memiliki kualitas yang sangat baik dari masyarakat terlepas dari diabetes mereka.

Kebanyakan penderita diabetes mengalami kelebihan berat badan, dan ini berbahaya bagi upaya Anda untuk mengontrol efek dari diabetes. Hal ini sangat penting untuk mencoba dan memiliki rencana makan sehat secara konsisten dalam rangka untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan nutrisi yang tepat. Menurunkan berat badan dua kali lipat dengan olahraga dapat dalam beberapa kasus benar-benar mengontrol gejala diabetes. Jika anda telah didiagnosa dengan diabetes, Anda hanya harus mulai diet dan berolahraga secara teratur.

Jangan merokok. Walaupun ini merupakan tip penting untuk kesehatan siapa pun, sangat penting bagi penderita diabetes, perokok diabetes dua kali lebih mungkin untuk meninggal secara prematur dibandingkan orang lain. Tinggal jauh dari rokok dapat memiliki dampak positif pada tekanan darah jantung, dan ginjal. Jika Anda mengalami kesulitan berhenti merokok, berbicara dengan dokter Anda tentang rencana yang dapat membantu.

Sebuah tip besar untuk menangani diabetes Anda adalah untuk menjaga kebiasaan makan yang konsisten. Melewatkan jam makan dapat menyebabkan makan berlebihan yang pada gilirannya dapat mengarah langsung ke penambahan berat badan. Ini, seperti yang Anda tahu, mengerikan untuk diabetes dan persis kebalikan dari apa yang seharusnya Anda coba lakukan. Makan pada waktu yang sama setiap hari untuk menjaga diri dari mendapatkan lapar.

Bila Anda telah didiagnosa dengan diabetes, penting untuk memiliki sistem pendukung di tempat. Ini bisa menjadi keluarga atau teman-teman. Minta mereka untuk datang ke pertemuan Anda dengan Anda untuk lebih memahami bagaimana-Anda akan mengelola kondisi Anda. Selain itu, mencari orang lain dengan diabetes untuk berbicara dengan mungkin membantu.

Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk menyerap semua informasi sehingga Anda memilikinya segar dalam pikiran Anda, ketika saatnya tiba bahwa Anda membutuhkannya. Ada pasti ada beberapa situasi yang Anda akan menemukan setidaknya bagian dari artikel ini bermanfaat untuk Anda.