Wednesday 24 April 2013

Diabetes dan Gaya Hidup Yang Tepat

Ada begitu banyak orang di seluruh dunia yang menderita diabetes. Artikel ini ditulis untuk membantu orang-orang dengan diabetes mempelajari cara-cara untuk mengatasi masalah-masalah yang datang dengan diabetes. Luangkan beberapa menit untuk membacanya dan Anda yakin untuk mempelajari beberapa tips dan saran tentang diabetes.

Karena sifat diabetes dan masalah sirkulasi dapat menyebabkan, Anda perlu selalu memperhatikan kaki Anda dan pastikan bahwa tidak ada infeksi berkembang. Hal ini penting karena sangat mudah untuk mendapatkan infeksi yang dapat menyebabkan kebutuhan untuk amputasi jika tidak tertangkap dalam waktu atau keracunan darah yang parah dari mati jaringan kulit.

Bila Anda berencana untuk pergi ke kunjungan dokter, menuliskan segala keprihatinan Anda. Tidak peduli seberapa aneh mereka mungkin tampak, itu jauh lebih mudah untuk membacanya dari sebuah halaman (atau PDA atau tablet, apa pun yang bekerja untuk Anda) daripada mencoba untuk mengingat mereka. Setiap bit informasi yang Anda dapatkan akan membantu Anda menjaga kesehatan Anda di cek!

Anda harus mempertimbangkan sayur buah dan tinggi glisemik indeks sangat hati-hati ketika merencanakan diet untuk Diabetes. Buah banyak mengandung BANYAK gula, yang dapat mempengaruhi glukosa darah Anda negatif. Sayuran dapat menyebabkan masalah yang sama, terutama dalam bentuk jus, termasuk wortel, kacang polong, dan jagung. Cobalah untuk tetap berpegang pada item GI rendah seperti brokoli atau apel yang kaya serat.

Minum alkohol adalah sesuatu yang Anda harus sangat berhati-hati dengan ketika Anda penderita diabetes. Anda perlu berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apakah alkohol akan mempengaruhi glukosa darah Anda tingkat. Jika Anda benar-benar tidak banyak peminum, yang terbaik adalah bahwa Anda menahan diri dari minum sama sekali.

Untuk menjaga latihan dari menjatuhkan darah kadar glukosa kemudian, memeriksa kadar glukosa Anda setiap 45 menit setelah latihan. Jika Anda melihat tingkat Anda mulai turun, Anda dengan cepat dapat mengobati masalah ini dengan snack karbohidrat-loaded. Selama Anda proaktif tentang pelacakan kadar glukosa Anda, kerja-out seharusnya tidak menjadi masalah.

Belajar tentang diabetes dan mendapatkan tips untuk membantu Anda mengatasi penyakit adalah langkah pertama untuk membuat beberapa perubahan positif dalam hidup Anda. Anda yakin untuk mendapatkan keuntungan dari mengambil waktu untuk mempelajari informasi yang disertakan dalam artikel ini. Terapkan tips untuk hidup Anda dan hidup dengan gangguan kurang dari beberapa penyakit.