Friday 26 April 2013

Saran Yang Bermanfaat Untuk Penderita Diabetes

Jika Anda salah satu dari banyak orang di luar sana yang sedang mencoba untuk belajar bagaimana mengontrol diabetes mereka, tetapi tidak yakin bagaimana untuk pergi tentang itu maka tidak terlihat lagi. Kunci untuk belajar bagaimana mengontrol diabetes Anda adalah mengingat bahwa belajar sebanyak mungkin dan menerapkan pengetahuan itu adalah strategi terbaik untuk sukses. Jika Anda melakukannya maka Anda harus berada di jalan menuju kesuksesan.

Jika Anda telah didiagnosa dengan Diabetes - membuat catatan diet! Ini adalah alat yang berguna! Sebuah buku harian akan memungkinkan Anda untuk melacak apa dan seberapa banyak Anda makan. Ini juga akan membantu Anda mendeteksi pola yang mungkin Anda miliki untuk keinginan tertentu pada waktu tertentu dalam sehari. Anda akan dapat melihat mana makanan menyebabkan kadar glukosa darah Anda untuk spike. Mungkin Anda bisa membuat beberapa alternatif lezat yang tidak akan memiliki efek pada Diabetes Anda? Melakukan hal ini akan membantu Anda untuk menghindari sakit kepala yang tidak perlu.

Jika Anda penderita diabetes dan Anda mencoba untuk hamil bayi, mengunjungi klinik diabetes prakonsepsi. Perempuan memiliki diabetes mungkin memiliki masalah hamil atau membawa bayi dan klinik ini dapat memberikan nasihat berharga tentang makanan, diet, dan obat-obatan untuk membantu Anda dalam memiliki kehamilan yang sehat.

Jika Anda penderita diabetes dan mencoba untuk mengendalikan gula darah, coba tambahkan kayu manis untuk diet Anda. Beberapa studi ilmiah telah menunjukkan bahwa kayu manis memiliki efek menguntungkan ketika datang ke tingkat gula darah. Ini meningkatkan aktivitas insulin tubuh sendiri dan karena itu dapat berarti kurang perlu untuk pengobatan. Selalu bermain aman meskipun, dan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan perubahan pengobatan.

Ketika datang untuk berurusan dengan diabetes, satu poin penting untuk dipertimbangkan adalah mencari untuk membeli dalam jumlah besar. Ini adalah ide bagus karena untuk obat-obat yang Anda akan menggunakan banyak bagaimanapun, Anda dapat berakhir menghemat banyak waktu dan uang dengan stocking up dalam jumlah besar.

Ketika datang untuk berurusan dengan diabetes, satu poin penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa Anda harus berbicara dengan perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka memberikan diskon untuk beberapa jenis obat atau pemasok tertentu. Ini adalah cara mudah yang dapat Anda menyimpan banyak uang dari resep Anda.

Sekarang bahwa Anda memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana untuk pergi tentang cara mengontrol diabetes Anda, Anda sudah harus memikirkan strategi yang dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari Anda. Ingatlah bahwa Anda hanya akan mendapatkan diabetes Anda di bawah kendali jika Anda menerapkan semua pengetahuan Anda setiap hari, maka Anda harus memulai hidup lebih nyaman.